Monday, July 16, 2012

Menjelang KKN

     Hari hari sebelum KKN aku lalui dengan kegiatan yang menyenangkan.. Yang pertama itu, beli peralatan buat KKN.. salah satunya beli jilbab nih.. soalnya ntar di desa bakal sering pengajian.. Nih aku ama si I lagi nyoba nyoba jilbab..



     Besoknya aku dapet undangan dari anak anak kampus buat nonton futsal angkatan.. Eeh ternyata, itu cuma latihan futsal rutin, dan sialnya, cuma aku satu satunya cewe yang datang di situ -___-"



     Karena aku cewe sendiri, gak lama kemudian aku cabut dari tempet futsal, mau nyamperin kontrakan temen aku yang letaknya di sekitar tempet main futsal tadi.. tapi gak tau kontrakan nya dimana. alhasil, aku duduk manis di warung orang, yang deket sama daerah kontrakan temen aku.. disini aku nunggu di jemput temen aku..nunggu lama sekitar stengah jam lebih.. -___-"


     Semakin deket sama hari H pemberangkatan KKN, jadi makin galau.. akhirnya maen ama temen kosan.. jalan jalan beli ini itu.. :)

     Dan hari ini aku bakal ngikutin upacara pelepasan mahasiswa KKN, dikampus jam 7.. :) Semoga KKN nya gak seburuk yang aku pikirkan :)

No comments:

Post a Comment