Sunday, July 8, 2012

Survey KKN part 2

     Survey kedua KKN aku akhirnya telah terlaksana kemarin, alhamdulillah.. Sepanjangan perjalanan ke batang, aku di ceng ceng'in ama anak anak semobil.. -___-" sumpah ceng ceng'an nya gak benget,, ampun daah.. Dijalan si Arif ngebut banget, but I like it.. :) sepanjang jalan seru aja sih di dalam mobil bareng mereka semua.. :)

     Dua jam dijalan akhirnya nyampe juga di desa pucang gading.. dahsyat kan.. yang kemaren pake motor butuh 4 jam cuma jadi 2 jam.. Disana disambut dengan sangaaaaat baik sama keluarga pak Kades.. nampaknya bapaknya gak sabar kita KKN disana.. hahahaha

     Selama di desa aku di bully'in terus sama si santiko kordes aku.. -___-" yang laen ikut ikutan ngakak ketawain aku.. ckckckck.. kemaen aku digoblokin santiko dikasi makan benih bengkoang..  -___-"
Bareng ibu kades kita muter muter ke rumah perangkat desa pucang gading.. kebetulan perangkat desa yang lain itu semuanya saudara keluarga pak kades.. sesuatu banget.. keluarganya ramah ramah.. :)
Habis muter muter ketempet perangkat desa, kita diajak main ke ladang bengkoang.. ladang nya luaaaaas banget.. :)

Ladang Bengkoang


Foto bareng temen KKN




Bareng inggan ama hesti


walau panaa tetep eksis




bareng bu Kades (paling kanan)




     Tepat sebelum magrib kita balik ke semarang lagi.. waktu kita mau balik, bu kades ngebawain kita tape singkong satu plastik, bengkoang satu ikat gede banget, sama rengginang, sampe kita bingung itu makanan mau digimanain.. Dan selama balik aku di ceng ceng'in lagi tapi gak separah tadi pas berangkat.. selama pulang mood aku agak ancur.. tapi bukan karena di ceng ceng'in.. kita nyampe semarang jam 9, aku sampai kos jam 10, soalnya nganter pulang temen temen yang lain dulu..

     Alhamdulillah nya temen satu Tim KKN aku menyenangkan,, semoga menyenangkan sampai akhir KKN dan seterusnya.. :) 

No comments:

Post a Comment