Saturday, July 7, 2012

Super Something

     Akhirnya tiba juga hari yang ditunggu tunggu, yaitu hari pengumuman dosen pembimbing dan laboratorium buat mahasiswa yang ngambil tugas akhir.. Kemaren aku sih milihnya mau masuk laboratorium organik.. dan ternyata... tadaaaaaa... aku masuk laboratorium itu dan yang paling bikin aku tambah bahagia apa yoo??? Aku dapet dosen pembimbing yang selama ini aku pengenin, yang selama 2 tahun ini udah deket sama aku, yang selama 2 tahun ini udah jadi orang terdekat aku saat aku sedih senang.. yupp beliau adalah Pak Ngadi.. seneng banget rasanya mimpi dibimbing sama beliau jadi kenyataan.. :) thanks God for this gift :))

     Sehabis pengumuman itu, aku jadinya senyum senyum sendiri kayak orang gila.. sumpaaah aku seneng banget.. Jadi inget nih awal awal kenal sama bapaknya, berlanjut mulai semakin dekat dan akhirnya sampai pada masa sekarang ini.. Semoga aja TA aku menyenangkan dan cepet kelar dibimbing sama bapak nya ini.. pokoknya ini super something deh.. :)

No comments:

Post a Comment