Thursday, May 24, 2012

Batal Seminar PKL

     Ya Tuhan,, salah apa aku hari ini sial banget.. Aku udah ngerencanain seminar PKL besok jumat 25 Mei 2012, semua persiapan udah fix, dari hal laporan, makanan peserta, materi presentasi, izin dosen pembimbing, sampai ngundang semua anak Kimia ama dosen dosen.. tapi ternyata oh ternyata semua itu batal dalam sekejap hanya karena telepon berdurasi 5 menit dari dosen pembimbing PKL aku.. Beliau bilang besok beliau ada rapat fakultas.. beliau juga masi pengen belajar dan mengingat tata cara penulisan laporan yang baik.. maksudnya apaaaaaa???????????

     Setelah sekian lama laporan aku udah di acc dan udah dijilid, sekarang mau di revisi lagi dan memulai semuanya dari awal saat waktu seminar udah tiba.. ya Tuhan.. aku cuma bisa mengelus dada aja lah.. tadi beliau sms juga kalo aku gak bisa seminar bersamaan teman seminar aku yang awal sudah ditentukan karena aku ditolak sama dosen pembimbing temen aku itu, karena kalau seminar bertiga gak efisien.. Dan aku harus seminar dengan anak PKL lain yang punya materi sama kayak aku.. sedangkan dosen pembimbing anak PKL yang punya materi sama dengan aku itu gak setuju kalo aku ikut nimbrung seminar bareng anak bimbingannya.. ya Tuhan kenapa aku ditolak dimana-mana.. Ngebatalin seminar PKL yang udah matang gini ibarat ngebatalin beli gorengan.. gampang banget bilang kalo seminar di tunda sampai waktu yang tak ditentukan.. :'(

No comments:

Post a Comment