Saturday, May 19, 2012

Papaya pa papaya muda


     Bangun pagi langsung bergegas cuci muka gosok gigi cabut ke pasar Damar.. aku ke pasar damar bareng temen temen kost. Pasar damar itu pasar yang ngejual baju baju bekas.. tadi sempet beli beberapa baju disana.. biarpun itu barang bekas tapi kualitas tetep oke kok.. asal pinter pinter milih barang nya aja.. :)

     Habis dari keliling keliling pasar damar lamaaa banget aku lanjut ke  pasar beli bayam, jamur, tempe, pepaya muda sama jajanan pasar.. capeek banget rasanya kaki, tapi seneng sih ada kegiatan di  pagi hari.. berasa emak emak jalannya ke pasar mulu. 

     Setibanya di kost, langsung aku masak bayam ama tempe yang aku beli tadi.. soalnya aku udah kelaparan banget.. terus aku makan deh dengan lahapnya.. masak sendiri emang lebih nikmat, lebih higienis, lebih sesuai selera.. 

     Naah pas sore nih,, aku kelaperan lagi dan pengen banget masak sayur pepaya muda ama jamur.. langsung deh aku lari marathon ke dapur.. sampai di dapur aku nyari nyari mana sayur aku,, eeeh sayur aku gak ada dimana mana.. aku nyari ke meja makan, gak ada.. nyari ke dalam kulkas, gak ada juga.. sampai sampai aku nyari ke tong sampah (kemungkinan gak sengaja kebuang) aku bongkar bongkar, udah berasa pemulung,, eh ternyata sayur aku gak ada juga :( yaaah jadinya gak jadi makan  sayur pepaya deh.. padahal aku udah ngidam banget.. :( sekarang aku lagi nunggu makanan pesenan aku datang.. akhirnya aku beli makanan diluar deh,, gak jadi masak sore ini.. :O

No comments:

Post a Comment