Thursday, June 28, 2012

Kok begini??

     Sumpaaaah 2 hari ini di pagi hari bawaan aku bete banget... Dari kemaren udah beranteman di telpon ama orang PLC P**t*m*n* sekarang ini anggota PKM ada aja yang rewel.. seakan akan itu cuma aku yang salah diantara semua ini.. :]

Kebetean dimulai dari kemaren pagi tepatnya jam 10 pagi WIB, saat aku nelpon orang PLC buat nanyain uang gaji yang gak kunjung turun juga.. ini percakapan aku ama si bapak:
A : Halo selamat pagi
B : Pagi
A : ini bener dengan Pak A**e*?
B : iya benar
A : bapak saya Puspita Rini mahasiswa UNDIP yg kemaren PKL di sana..saya mau menanyakan terkait uang pengganti transport yang belum turun juga pak, padahal sudah selesai PKL dari tgl 26 Februari kemarin pak..
B : ya ditunggu saja
A : Maaf pak tapi kok temen saya anak Polband yang selesai PKL lebih lama dibanding saya dan temen saya di UNDIP lebih dulu keluar? selain itu temen saya yang 2 lagi yg sama2 dari UNDIP juga udah ada yang keluar, itu kenapa ya??
B : ya sudah ditunggu saja, pasti keluar..
A : kalau boleh saya tau ditunggu sampai kapan ya pak? saya butuh kepastiannya karena sudah menunggak 5 bulan
B: Lho kamu ini jangan langsung begini sama saya, anda kan baru nelpon saya kali ini, masa sudah minta uang nya ke saya?? tolong ya kalo nelpon orang itu punya etika..jangan marah marah, anda jangan nafsu begini dong mintanya..
A : Lho pak saya tidak marah marah, saya hanya ingin mengklarifikasi kapan uang itu cair.. saya minta maaf kalo menurut bapak, saya marah2..
B : Kalo anak Polband kemaren kan sering silaturahmi ke saya, datangin saya, jadi saya juga enak menguruskannya, kalo anda kan juga gak pernah datang ke saya
A : Lha pak, kalo mereka silaturahmi ke bapak tiap hari kan wajar, kan mereka masih PKL di sana, belum lagi jarak bandung ke jakarta lumayan deket pak.. kalo saya harus semarang-jakarta tiap hari buat silaturahmi sama bapak, ya saya rasa itu sulit pak.. :O Kemarin sebelum saya pulang ke semarang, saya dan temen saya si I kan sudah pernah menemui pak A**e* ..

Panjang lebar aku berantem di telpon, akhir percakapan disudahi dengan kata "yasudah ditunggu saja"

     Setengah jam sehabis nelpon si bapak, aku ngerasa bersalah, akhirnya aku nelpon bapaknya lagi buat minta maaf.. Ini nih kejadian yang konyol, serasa minta maaf sama pacar gara2 habis beranteman..
A : halo selamat pagi
B : pagi
A : pak saya puspita rini yang tadi nelpon bapak
B : iya, ada apa lagi?
A : saya mau minta maaf pak, kalo ucapan saya tadi buat bapak gak enak hati, jujur saya gak maksud ujug2 minta uang ke bapak, saya cuma gak tau lagi mau nelpon siapa pak, saya cuma kenalnya ama bapak, saya juga terakhir kali ketemunya sama bapak, bapak sendiri yg minta saya hubungi bapak nantinya,, saya minta maaf sekali pak.. (nada memelas)
B : (hening beberapa saat) sudah?
A : sudah pak..
B : iyah gapapa kok, saya mengerti dan memahami sekali maksud kamu, gapapa kok, saya memaklumi itu semua.. gapapa..
Dan blablabla.. panjang ceita kita di telpon sampai akhirnya bapaknya telpon sambil ketawa2 yang awalnya marah2.. :) Percakapan akhirnya diakhiri dengan kalimat " kamu boleh kok contact2 saya selanjutnya"

     Nah hari ini ada lagi yang ngeselin, masalah PKM kemaren,, masih aja bermasalah antar anggota setelah selesai nih PKM.. kalo minta uang PKM aja cepet bener,, tapi kalo dimintain kerja bareng, pada nunda2 dan seringnya gak sesuai sama apa yang udah dirapatin bareng.. Apa aku yang salah sebagai ketua apa gimana, aku juga jadi bingung kalo gini,.. Apa mereka masih aja berpikir kesenioritasan diantara ini semua? entah lah aku jadi pusing + bete pagi pagi gini.. sialnya kalo pusing, bete itu bikin laper dan sekarang di dompet lagi gak ada uang.. bingung mau makan apa sekarang.. :)

1 comment: