Tuesday, March 6, 2012

Eeehh Eeehh

wooh ini kostum yang dipake buat ngejar-ngejar dosen supeeeeeeeeeerrrr cerewet,banyak maunya dan kalo ngomong sama beliau musti dan wajib pake bahasa baku -__-"
contohnya: iya ibu, tidak ibu, tidak seperti itu ibu, maaf saya tidak bermaksud demikian ibu, saya sangat membutuhkan saran dari ibu, baiklah jika memang begitu bu.
sedari tadi pagi jam 11 udah nangkring di lab,dimana ada peluang beliau disana..(aku mau ngasiin surat permohonan peminjaman alat dan masuk lab..) udah lari-lari, siapin kata-kata baku, siapin materi yang bakal aku bahas,, eh malah sampai di lab si ibu belum datang.. -__- Padahal si ibu sendiri yang bilang kalo dia cuma bisa ditemuin hari selasa jam 11.. eeh tapi ternyata,,itu hanya ucapan manis semata.. :/
akhirnya aku kuliah dulu jam 1, eh udah naik tangga 3 lantai,, dosen aku bilang melalui penanggung jawab matkul " kuliahnya hari sabtu aja yah, 2 minggu sekali tiap sabtu" -___-
agak aneh gitu kedengarannya.. kuliah macam apa kok 2 minggu sekali?? ckckck kacaaauu...
karena gagal kuliah,aku pulang ke kosan,udah pewe dikos, eh senior aku ada yg sms ngabarin kalo si ibu yang aku nanti-nanti daritadi udah datang,, aku langsung ngibrit ambil tas, ama map surat permohonan.. naik angkot ke kampus,, maklum gak punya kendaraan *lowprofile* udah duduk duduk manis di angkot, pas aku buka map merah itu ternyataa..... jeng jeng jeng "kolom tanda tangan dari dosen lain yang mendukung surat permohonan tersebut masih kosong dan dosen lain itu pasti udah pulang kalo jam 3an.." #miris
ya udah mau gak mau aku turun lagi dari angkot dengan muka tembok,,sok sok sibuk sambil nelpon gitu,padahal sapa juga yang ditelpon,,hehehehe berhubung cuaca panas dan aku cape jadinya beli jus dulu deh.. setelah diliat liat kok, map, jus ama baju aku matching yaa :P

No comments:

Post a Comment