Saturday, March 17, 2012

Malam Mingguan Bareng Si I



Ini nih wajah si I,,sahabat yang biasa aku ceritain yang punya hobi boker di setiap waktu yang gak tepat..

Tiap hari pasti bareng si dia nih,, dia ibarat pacar aku,,kemana-mana gak lengkap kalo gak ada dia,, sampai sampai boker aja kita bareng.. :O
ini foto diambil pas kita lagi maenan kupu-kupu..


akhir-akhir ini dia lagi seneng tidur dikamar aku,, entah kenapa begitu,, biasanya dia gak mau tidur dikamar aku.. dia semacam pengen bareng ama aku terus..

Hari ini kita malam mingguan bareng.. diawali dari tadi siang kita makan SS bareng.. di SS ada sepasang muda mudi yang duduk di pojokan.. 
si I nanya ama aku,, "pit kenapa sih kalo orang pacaran duduknya suka dipojokan?" aku jawab : " yah bagus lah mereka duduk di 
pojok jadi gak ngeganggu" si I jawab " keganggu maksud kamu?" aku jawab " bukan,, tapi ngeganggu..soalnya kalo mereka duduk 
di tengah tengah ruangan kasian yang jomblo dan single terganggu
 pandangannya" si I " yeee,, itu sih kamu yang ke ganggu".. 

habis makan di SS dia langsung tidur kebo dikamar aku,, susah banget dibanguninnya.. di kosan aku dia ngegalau.. soalnya BB dia lagi eror.. dia ngajak aku buat servisin tu BB.. yaudah sorean gitu kita pergi hunting tempat yang bisa ngeservis BB..nyari dari semarang atas hingga semarang bawah.. ujung-ujung nya ke atas lagi.. tadi ke bawah cuma beli jas ujan norak warna kuning ama jas lab doang.. saat mau balik ke semarang atas,, motor si I gak mau nyala.. mampusss!!! dalam hati aku,, gimana cara kita pulang kalo gini.. kita akhirnya kayak orang bego di SPBU bengong bingung ini motor kenapa gak mau nyala.. akhirnya kita bawa ke bengkel SPBU.. hmm di cek bentar ama mas bengkel dan akhirnya buat nyalain tu motor musti diongkel pake kaki,,dan si I selalu nyuruh aku buat ngongkel tu motor.. -___-"

akhirnya si I servisin BB dia di semarang atas dan baru jadi sejam kemudian .. yah mau gak mau kita tinggal pergi dulu buat sholat dan makan.. dia ngajakin aku makan,, padahal aku masih kenyang.. aku heran deh kok dia bisa yah selalu ngajak aku makan,, apa dia gak pernah kenyang ya???? bisa bisa aku makin jadi babon kalo diajak makan mulu sama dia.. :O

muter muter dari hutan sampai ke deket kosan nyari makan,, akhirnya kita makan steak di martabak ufo.. dalam rangka nyobain makanan di situ.. itu tuh foto dia lagi jagain lilin aku sembari aku pergi ngepet nyari uang buat bayar makanan disitu,,.

kata si I " waaah piit,, romantis banget ya malming kita.. kita candle light dinner gitu" aku jawab " haha bukannya itu yang kamu dambakan selama ini? "
-___-"   dia keliatannya bahagia makan di situ,, tapi makanannya ternyata gak enak sodara-sodara,, (jadi buat kamu kamu yg baca blog ini jangan sekali sekali nyobain makan disana deh,, makanan nya gak enak )
seharian kita jalan gak pake mandi nih,,jorok yaaa) habis nya si I galau gara gara BB nya belum bener juga.. jadi dia pantang pulang ke kos kalo BB nya belum baik.. udah seharian bareng, si I masih aja mau nonton bareng dan nginep di kosan aku,, dan akhirnya gak jadi dan dia kecewa.. hahaha.. nampaknya dia kecanduan sama aku,, hohohoho.. sebenernya aku juga gak bisa hidup tanpa dia kok :*

No comments:

Post a Comment