Saturday, March 31, 2012

Monev #1

Sebelum mandi update blog dulu nih.. padahal badan udah bau asem :P

Sabtu ini aku bolos 2 mata kuliah gara-gara ikut monev UNDIP..
Hari ini monev nya ternyata menyenangkan.. Malem sebelum monev aku ditraining cara tata bicara dan presentasi yang baik sama sahabat aku si I.. secara aku ini paling gak bisa ngomong pake bahasa formal yang baik dan benar.. latihan presentasi sama si I dari jam 7 malam sampai jam 10 malam dan total banyaknya aku mengulang presentasi ke dia lebih dari 10 kali.. dahsyat kan?? (dahsyat goblok nya aku)

paginya berangkat dari kosan jam 7 pagi.. sama si I disuruh pake wedges.. mampusss!!! aku gak biasa pake begituan.. kata si I sih supaya lebih menarik dan berwibawa.. -___-" nyampe ditempet monev (FISIP UNDIP) eh ternyata acara ngaret 1 setengah jam.. padahal udah kebelet pengen presentasi :)

diruangan monev nunggu urutan maju lama bener,, dapet urutan ke enam.. :O akhirnya setelah lama menunggu nama aku disebut juga buat maju kedepan dan mempresentasikan penelitian aku.. sekitar 80% pasang mata tertuju padaku.. (jadi malu) sebagian lagi asik ngobrol sambil curu-curi pandang ke aku..setelah selesai presentasi aku deg-degan banget bakal dikritik pedes atau gak.. eh ternyata kata-kata yang dilontarkan reviewer cukup menyenangkan hati.. cuma ada sedikit kritikan tapi itu kritikan yg sangat membangun.. :)


yaa pokoknya hari ini sesuatu banget buat aku.. Soalnya ini pertama kali aku ngajuin PKM dan proposal aku langsung diterima sama DIKTI dan penelitian aku bakal di danai.. :) senangnya.. tapi kadang ada perasaan nyesel dalam hati.. kenapa sih gak dari dulu aja aku ikutan PKM.. kenapa baru sekarang-sekarang ngajuin PKM.. ternyata ngerjain PKM itu ribet ribet nyenengin.. ribetnya ya gara gara masalah birokrasi dan musti ngelakuin penelitian.. tapi sih penelitian itu lama lama nyenengin juga sih,, jadi materi yang sebelumnya mungkin kita gak tau jadinya kita tau setelah ngelakuin penelitian..terus kita juga bisa nyiptain sesuatu dari hasil penelitian itu.. dan yang paling nyenengin.. dapet uang dari dikti yah walaupun  gak banyak,, tapi seneng deh pokoknya.. 

 


aku berharap banget penelitian aku ini bisa maju sampai PIMNAS dan kalo Allah mengehendaki aku pengen lolos PIMNAS supaya aku bisa buktiin sama dosen aku "PAK ANAM" bahwa aku gak seperti yang dia pikir selama ini.. dia pikir aku ini anak yang suka ngerpek pas ujian, gak jujur dan sebagainya,, pokoknya sifat yang jelek jelek deh.. :O (padahal itu cuma salah paham semata pak.. :O )  Aku ngajuin PKM ini gak lain karena di dukung ama dosen ganteng aku namanya PAK NGADI..dia selalu bilang 'ayo to pit nagjuin PKM".. "Kamu gak ngajuin PKM pit?" akhirnya dari kata kata dia aku jadi tergerak buat ngajuin PKM.. sekilas cerita tentang pak ngadi: dia selalu mengenalkan aku ke orang orang sekitar dia kalo aku ini KEPONAKANNYA.. senang bisa kenal sama beliau.. dia terlalu care sama aku walaupun cara beliau care sama aku itu dengan cara yang beda,, entah dgn cara ngejek atau ngomomg langsung... beliau ini selalu ada saat aku seneng atau sedih.. dia punya gaya tersendiri yang menarik hati aku.. padahal awalnya aku gak deket sama sekali sama beliau.. bahkan aku malas setiap ada kuliah beliau...sekarang aku bertanya dalam hati   entah kenapa beliau mau terlalu dekat sama aku... haahaha jadi ngomongin pak ngadi.

Yaah segitu dulu deh KISAH PITCHY hari ini.. sekarang aku mau siap siap malam mingguan sama NENEK'S..

No comments:

Post a Comment