Monday, March 19, 2012

Random..

Brrr.. dingin banget,, tadi malem ke rumah temen aku satu kampus kakaknya ada yang meninggal.. Sediiih banget aku liatnya.. kasian anak anak nya almarhumah.. anaknya ada yg lagi sakit DBD saat ibunya meninggal.. aku jadi ikut ikutan nangis nangis tadi pas jenazah almarhumah diangkat buat dibawa ke rumah duka di Karawang.. Semoga amal baik allmarhumah di terima di sisi-Nya.. amiin..

Ngomongin masalah ke rumah duka,, tadi aku pergi rame rame ama anak anak seangkatan,, tadi aku naik motornya bedua ama si Ehem.. sumpah dari tadi sebelum naik motor sampai mau pulang aku di ceng cengin ama anak anak.. gak tau deh kenapa.. mana si Ehem senyum senyum aja di ceng cengin.. -___-" pulang dari rumah duka ujan deres.. dan sialnya si Ehem gak hapal jalan.. grrrrr... aneh.. dia kan punya motor tapi kok gak hapal jalan.. :O 

Pulang dari rumah duka aku ditelpon telpon ama orang LIPI masalah bakteri.. alih alih berdalih sih ngomongin bakteri.. lama kelamaan ngajak ngobrol gak jelas sampai minta alamat FB.. ckckck.. ya Tuhaaaan semoga urusan bakteri aku cepet selesai biar gak diteroro telpon ama mas mas LIPI itu.. amiiin... 

No comments:

Post a Comment