Saturday, March 3, 2012

Semnas Geologi (Aku Suka Teknik)

Hmmm,,hari ini aku ikut Seminar Nasional Geologi.. seruu banget.. yang dateng semnas 80% para pria entah lajang atau tidak,,jadi pas banget sebenernya buat yang pengen nyari jodoh,,hahahaha tadi sih yang datang semnas dari sabang sampai merauke deh,,ada dari papua gitu.. semua anak PERHIMAGI (Persatuan Himpunan Mahasiswa Geologi Indonesia) datang di acara tadi..
di semnas tadi ada hal yang aku suka:
1. aku nemu mas mas dari geologi UNPAD, dia ganteng banget,senyum nya gak nahan..sampai di suatu saat kita sedang berpapasan..kita saling tatap menatap, dia pun tersenyum lebar..dan bilang,, "makan yuk.." kenapa hal itu merupakan hal yg aku suka??,,soalnya dari tadi aku ngeliatin mas mas itu dan akhirnya dia nyapa aku.. ya at least curi curi pandang aku berhasil lah ya..
2. aku nemu cowo konyol yang kemaren aku tanya tanyain masalah batu..
*flashback 2 hari sebelum semnas*
hari kamis sore aku datang ke kampus geologi:
P; misi mas ini bener kampus geologi? (padahal aku udah tau bgt,tp basa basi lah) saya mau daftar semnas,mas deni nya ada?
CB: wah lagi sholat tuh dia,,bentar saya panggilin,,
P: ooh iya mas,,saya tunggu
gak lama dia turun lagi, tapi yang dia bawa bukan pria bernama deni melainkan wanita,yaudah trus aku daftar aja,, habis selesai daftar ada satu hal yang menarik hati aku.. ada batu gede dikasi kaca pinggirannya ditaroh di tengah-tengah gedung kampus geologi.. aku sebagai pendatang bingung dong yaudah aku nanya deh ama si CB (cowok Batu)
P: misi mas,maaf saya boleh nanya gak?
CB: boleh mbak,,nanya apa ya?
P: mau nanya mas,itu kok ada batu di kasi kaca di pajang gitu ya?
CB: ooh iya mbak, kan kita kampus geologi jadi majang begituan
P: gak mas maksud saya kenapa majang batu?
CB: kan kalo geologi belajarnya batu-batuan mbak.. :)
P: aduuh maksud saya, emang itu batu ada apa-apanya ? kok sampai dipajang?
CB: haa?? maksudnya mbak???
P: iya maksud saya emang itu batu apa istimewanya kok sampai dipajang? apakah tu batu ada kandungan apanya apa karena lucu doang??
CB: haa?? *dia manggil manggil temennya minta dibantuin jawab* (eh eh tu batu knp dipajang,,bantuin dong) *muka kebingungan*
TCB: duh aku gak tau kamu aja yg jawab
P: emm gimana mas?? itu batu ada apanya??
CB: hehehe saya gak tau juga itu batu ada apanya mbak.. *senyum bingung bercampur malu*
P: jiaaaah... yaudah deh mas gapapa..
Pas tadi semnas aku liat si CB lagi,,dia liat aku,aku liat dia..kita tatap tatapan mata..dia senyum konyol,, aku balik senyum,,akhirnya dia tesenyum sambil tersipu malu,,
saat aku lagi adegan sinetron ama si CB, ada temen aku namanya Rizka lagi ngeliatin tu CB,,eh dia ngakak...
dan si Cb bilang "Lho kok mbaknya ikut ngakak?" *muka bingung*
ternyata rizka ngakak gara-gara si CB memang benar mirip ama mantan aku..ckckck grrrrr... sebelumnya emg aku udah cerita ma rizka kalo aku kemaren nemu orang mirip mantan aku.. :)
aku tiba-tiba ke inget sama mantan sih,,jadinya senyum senyum cuma bedanya,si CBini lebih putih :)
3. ilmu yang aku dapet beda banget ama yang di mipa,,atmosfer sekitar juga beda banget ama dikampus aku,, aku suka teknik.. :)

eh iya ini ada beberapa gambar semnas tadi,,agak gak jelas sih,,habis nya foto dari belakang :)
ini foto pas ada tarian khas Ja-Teng tapi aku gak tau nama tariannya...

kalo yang ini lagi ada adegan dari anak-anak teater Geologi..

hari ini pokoknya seru banget lah,,selain itu banyak ilmu yang didapat :)

No comments:

Post a Comment