Sunday, April 15, 2012

Flash Back

Baru aja 1 jam belajar rasanya kepala kayak udah mau meletus.. gak sanggup belajar itu,, rumit banget dah.. kayaknya emang aku gak cocok masuk Sains dan Matematika..

Dulunya sih aku pengen banget masuk FISIP.. tapi ortu sama mantan rada rada gimana gitu,, terutama ortu kayaknya kurang seneng.. secara dulu aku SMA masuk IPA, jadi ortu maunya aku terus masuk kuliah yang berhubungan sama eksak pokoknya yg gak IPS lah.. udah gugur harapan masuk FISIP.. aku pengen banget masuk sastra JERMAN di UNPAD.. tapi ortu juga kurang mendukung :'( Yaudah aku ganti pilihan,, aku keterima di UMN sumarecon di fakultas komunikasi,, tapi ortu gak setuju,, terpaksa aku batalkan kuliah disana dengan berat hati, padahal dapat beasiswa disana.. :( Daftar di UGM gak ada yang keterima,, sampai akhirnya semua temen temen aku udah pada dapat universitas masing masing, tinggal aku dan 2 orang temen aku lagi yang belum tau mau kuliah dimana.. akhirnya aku daftar di UII jurusan kimia,, dan aku lulus..

beberapa hari kemudian aku iseng iseng ikut SNMPTN milih UNDIP, UNMUL.. pengumumannya lamaa banget dan aku juga gak berharap keterima.. beberapa hari kemudian aku langsung cabut ke Jogja,, daftar ulang dan sebagainya di UII.. pas hari H mau OSPEK aku baru inget kalo hari itu juga ada pengumuman Online SNMPTN.. aku buka deh web nya.. lemooot banget dan posisi aku udah siap mau ospek.. 3 kali nyoba buka tuh web akhirnya kebuka juga dengan tersendat sendat,,, dan ternyataaaaaaaaaa.. PUSPITA RINI KIMIA UNIVERSITAS DIPONEGORO.. Jdeeeerr!!!!!! aku kaget setengah mati.. aku dilema harus Ospek atau gak.. mikir mikir setangah jam dan kakak aku udah gedor gedor pintu kamar ngajak berangkat ke UII " Rin ayo buruan dandan nya,, ntar telat OSPEK nya!!"
aku didalam bingung gundah gulana.. akhirnya aku keluar dan bilang "Mas,, aku gak ikut ospek ah.. aku keterima di UNDIP" Besoknya aku langsung cabut ke Semarang siap siap mau daftar ulang..

Dan akhirnya sekarang aku terdampar di UNDIP dalam jurusan Kimia yang aku sendiri pun kurang suka pelajarannya,, tapi demi ortu,, aku rela,, yaa mau gimana lagi?? mereka kan yang ngebiayain aku kuliah.. :O

Ngomong ngomong seharian ini ngidam RUMPUT LAUT.. pengennya punya pabrik rumput laut sendiri, jadi bisa makan itu mulu tiap hari.. dimana yaa yang jual rumput laut dalam jumlah besar dan harga terjangkau?? ada yang tau??

Sekarang aku lagi program diet nih,, tapi kok dikamar aku baru aja datang malapetaka.. malapetaka nya yaitu UDANG GORENG TEPUNG 1 PLASTIK GEDE.. dan aku gak tau gimana cara ngehabisinnya,. fiuuh.. kenapa sih kok si Zu dan si R tega ngasi aku makanan begituan.. mending makan rumput laut satu samudera deh ketimbang musti makan itu,, tapi yaah mau gimana lagi.. daripada tuh Udang nangis nangis gak aku makan.. :'(

No comments:

Post a Comment