Monday, April 2, 2012

Nemu Emas

Tadi pagi aku jalan jalan manis di Rektorat kampus aku setelah ngumpulin proposal.. jalan jalan manis sambil liat ke bawah dan aku ngeliat ada yang berkilau warnanya putih.. Ternyata aku nemuin EMAS PUTIH dalam bentuk ANTING dan ada PERMATA nya.. hohoho langsung aja aku ambil dan ku bawa pulang.. aku gak tau itu barang milik sapa.. aku juga gak tau kenapa aku sering banget nemuin barang yg cukup berharga di jalan..
  • Waktu SD aku pernah nemu anting emas kuning di lapangan basket waktu aku lagi main bareng temen.. Selang beberapa waktu aku nemu lagi cincin emas kuning dijalan :)
  • Waktu SMP juga pernah dapet cincin emas kuning ada permata nya tepat di depan garasi rumah aku..
  • Waktu SMP saat hangout di mall,, aku pernah nemu dompet warna pink dan dekil banget dan kalo saudara saudari liat pasti ogah banget mungut tuh dompet.. tapi aku mungut tuh dompet dan ternyata didalammnya ada uang sejumlah 230.000 tanpa ada tanda pengenal apapun.. dan aku ambil semua uang itu aku bagi 2 ama sahabat SMP aku  terus kita belanjain dan habis saat itu juga :)
Orang-orang yang kehilangan barang nya itu gimana ya perasaannya? maap ya barang kalian udah aku temuin dan aku pergunakan sebagaimana mestinya.. :O  

1 comment:

  1. nemu pangeran di jalan ga pit? hehehe ^^V
    .ocong.

    ReplyDelete