Friday, April 13, 2012

Pak,, aku gak niat bolos,, suer deh..

Sumpah hari ini aku G.A.L.A.U sampai ke ubun-ubun.. Tadi aku ngampus jam 8 teng!! rencananya mau praktikum dulu baru jam 9 mau kuliah.. Jam 9 kurang 10 aku udah cabut dari laboratorium menuju kelas.. nyampe depan kelas.. Pintu udah terkunci dari dalam dan aku denger suara Pak Ngadi lagi jelasin sesuatu yang jelas dia bilang "ya, sekarang kita lanjutkan ke contoh yang ke-3"..

Aku dari luar pintu bareng si I cuma bisa bertatap-tatapan saling membaca pikiran.. sepertinya apa yang aku pikirin sama yang kayak dipikiran si I..
P : eh I kayaknya udah telat deh kita,, udah sampe contoh ke-3
I : iya nih pit,, gimana dong..
P : udah yuk masuk aja..
I : eeh eeh jangan masuk dulu,, gak enak sama pak ngadi,, udah telat lama banget
P : udah gpp daripada kita gak masuk, malah diluar gini, ntar makin telat
I : jangan pit,, gak enak sama bapaknya.. emang kamu enak sama bapaknya kalo kamu masuk??
P : gak juga sih I.. jadi gimana dong?
I : udah sms yang didalam kelas aja..
P : sms siapa???????

Akhirnya aku sms temen yang di dalam kelas tapi gak ada yang balas.. sampai akhirnya aku sama si I duduk ngesot depan kelas.. -___-"
Lima menit berlalu,, ada juga yang balas sms aku,, dan dia bilang kalo udah masuk dari jam setengah 9, dan dia juga bilang kalo dia udah sms aku daritadi nanyain kok gak masuk?? tapi sms dia gak ada yang masuk satu pun,, baru masuk setelah jam setengah 10.. -___-"

Sambil ngesot depan kelas, aku ngobrol sama si I
P : I, kita beneran gak usah masuk?
I : haduuh gimana yaa.. aku bingung,, aku gak bisa mikir, aku baru kali ini kayak gini
P : waah kalo aku sih udah beberapa kali..tapi aku sedih gak bisa masuk..
I : kenapa? aku juga bingung kenapa kayak gini
P : aku sedih kemaren udah bolos gara2 seminar, sekarang yg nyata2 nya aku gak telat cuma gara2 aku gak tau jam kuliah, aku jadi gak masuk.. pelajaran pak ngadi lagi.. :'(

Ditengah kita lagi ngobrol pintu kelas dibuka,, dan siapa yang yang keluar??? PAK NGADI keluar dari kelas dan bilang " Kamu ngapain bolos disitu?" aku jawab : "aku gak bolos yo pak" tapi pak ngadi gak mau tau, dia masuk lagi tanpa tutup pintu..

Aku bilang sama si I
P : eh kayaknya bapaknya minta kita masuk deh,, dia secara gak langsung jemput kita
I : ha?? apa?? apaan coba maksud bapaknya keluar gitu terus masuk lagi?? kamu imajinasi nya ketinggian pit.. -___-"
P : terus ngapain coba pintunya gak ditutup I??
I : gak tau deh pit.. aku galau
P : sama.. aku juga lebih galau..
I : udah yuk kita pergi aja dari sini,, ngapain lagi disini.. kita makan gitu,, tadi katanya kamu lapar..
P : rasa lapar aku udah tereduksi,, aku udah gak pengen makan..
I : terus gimana ini??
P : maaf I aku udah gak bisa mikir..

Satu setengah jam nunggu depan kelas, akhirnya kelas itu bubar juga,,
Pak ngadi keluar kelas sambil ngeliatin aku dan geleng geleng kepala.. aku mau jelasin tapi bapaknya gak mau denger..

5 menit yang lalu bapaknya sms dan bilang "Kamu kok bolos polimer trs pit, mang dibatalke to"  dan sampai akhirnya setelah aku kasi penjelasan yang panjang bapaknya cuma jawab " kalo minat kok bolos trs.. payah tenan.. alasan tok!!"  rasanya hati aku hancur, muka aku leleh, aku malu, sedih, galau..

Kalo aja bapak tau,, aku minat banget kuliah itu pak.. apalagi dosennya bapak.. :(

No comments:

Post a Comment