Tuesday, June 19, 2012

Semester 6

     Akhirnya selesai juga seminar PKL aku.. sekarang waktunya ngumpul laporan PKL, semoga aja nilai aku dapat yang terbaik.. :) Semester 6 ini kegiatan nya mulai menggila dan tugas tugas mulai sangat susah dan menumpuk..
     Dua minggu lagi aku udah mulai UAS, tapi sampai sekarang pun belum juga ada nyicil belajar apapun.. astaga.. gak siap rasanya mau UAS.. tapi yaah semoga aja habis ini langsung dapet mood buat belajar, biar IP naik.. :)
     Bulan Juli depan, sehari setelah UAS aku udah mulai KKN.. Aku bakal KKN di Kabupaten Batang, Kecamatan Bandar tepatnya di desa Pucang Gading.. Temen satu desa aku semacam anak-anak yang kurang bersahabat.. tapi yaah semoga aja nanti menyenangkan.. :) kata Dosen Pembimbing KKN aku sih KKN itu bukan Kuliah Kerja Nyata tapi Kisah Kasih Nyata, but I dont think so.. :) 
     Semester 6 ini juga, aku harus pemilihan Laboratorium buat Tugas Riset syarat kelulusan.. waah gak berasa udah bakal jadi calon mahasiswa tingkat akhir.. Padahal kan aku masih bocah gini,, pemikiran juga belum dewasa-dewasa banget.. Kerjaan kalo nganggur ya jalan-jalan, habisin uang jajan, belum kepikiran buat kerja.. ckckckck.. tapi yaah semoga aja nanti tugas risetnya  menyenangkan dan aku bisa lulus tahun depan :) :) :) 
     
     
    

No comments:

Post a Comment