Monday, June 25, 2012

Survey KKN


Bangun pagi rasanya badan ini remuk semua.. lebay lebay nya sih bisa dibilang tulung punggung aku beserakan kemana mana, tangan kaki terpisah dari badan ditambah lagi pantat aku jadi flat banget, lebih flat dibanding tivi apapun.. :O 

Semua kesengsaraan (lebay) itu diawali dari survey tempat KKN yang kemaren dilaksanain sama kecamatan aku. Jadi kemaren itu aku bareng 100 anak lainnya pergi ke Batang buat survey tempat KKN.. Katanya koordinator kecamatan aku (Wahyu) sih estimasi waktu ke sana cuma 3 jam. Tapi ternyata jadi 4 jam.. wohoooo jauuuuuuuh banget.. lewat alas roban, macet di pantura, jaln masuk ke kecamatan Bandar kanan kiri hutan, berdebu.. ckckckck Tapi aku akui survey kemaren itu seru sih..seru banget malah.. Kemaren itu kita kita pada naik motor tapi ada juga yang naik mobil, nah kebetulan aku naik motor bareng temen satu desa aku (Arif), jadi ya cape gini jadinya,.

Di desa aku KKN nantinya tempetnya pelosok banget.. kanan kiri adanya hutan, rumah antar warga jauh jauhan, belum lagi nanti kelompok aku tinggal nya terpisah pisah. yang cewe tinggal dirumah pak kades yang cowo tinggal ditempet lain :( Padahal kan kalo bareng cowonya lebih berasa aman aja gitu.. 

Kemaren di desa itu (Pucang Gading) kita pada nyari permasalahan apa sih yang lagi dihadapin didesa itu. Hmm,, kalo dipikir pikir masalahnya lumayan ribet sih.. Aku jadi bingung besok pas KKN disana mau buat program apa.. hehehe.. Selesai nyari permasalahan di desa itu , kita langsung balik lagi ke Semarang, soalnya takut kemaleman pulang nya, secara kita lewat alas roban gitu,, yang kata orang orang sih horor gitu..

Sepanjang jalan pulang si Arif ngebut banget,, sampe gak berasa naik motor,, berasa terbang.. Udah ngebut gitu aja, kita nyampe rumah jam setengah 7 malam.. jadi di jalan kita menghabiskan waktu 3 jam.. :O
Sekarang aku dikos menikmati capek yang luar biasa ini, sambil nulis kisah aku kemaren diblog.. hehehehe

No comments:

Post a Comment