Wednesday, February 15, 2012

gara gara Vic Zhou -..-

Sedari 3 hari yang lalu si I temen aku dah ngidam yang namanya beli kaset DVD bajakan SILENCE (pilem Taiwan gitu) yang maen si Vic Zhou.. tiaaap malem dia nonton pilem itu di youtube ampe rela begadang,aku yang ada di sebelahnya selalu di cekokin dengan nyanyian dari dia dengan bahasa aneh *read: China*.. pas makan malam kemaren kita lewat tempet jual DVD bajakan,si I milih milih kaset dan buat order ama si abang lapak,mesen SILENCE.. Kata abangnya besok tu kaset pilem udah ada.

Jadi tadi sore tuh kita makan ketoprak tanpa tahu,aku sebagai orang normal sih udah kekenyangan,tapi si dia habis bersih.. -____-  emang sih hasrat makan dan hasrat BAB dia seimbang..
gak lama habis makan dia tidur..aku sih ngerjain laporan dong.. *rajin*. bangun tidur dia langsung duduk,gak lama berdiri trus langsung ngajak ke tempat abang DVD bajakan kemaren.. tempat nya jauuuuh banget dan kita mau gak mau, suka gak suka musti jalan kaki,di jalan si I bahagia banget gitu,secara dia bakal punya kaset pilem SILENCE yg di idam-idamkan..

Nyampe di TKP tu abang sok sok gak liat kita,setelah kita panggil panggil,abangnya baru dateng. sialnya si abang DVD bajakan bilang "maap ya saya belum beli kasetnya,tadi motor saya rusak,saya minta no hp mbaknya aja deh,nanti saya samperin rumah mbaknya"
aku yang menyaksikan kejadian iytu cuma bisa mengelus dada gara gara kesaaaaal dan capek lalu lapar.. si I malah senyam senyum aja sambil dia bilang "tuh kan pit,ujung ujungnya minta no hp" aku heran deh..
gara gara aku jadi lapar dan udah ngidam makan bakso dari minggu minggu lalu aku ngajakin dia makan bakso,setelah makan bakso dengan bahagia,aku baru nyadar kalo hari ini udah makan 4 kali,alamat gak bakal kurus kurus nih badan. pulangnya si I ngajak beli MAGNUM,aku jawab "Astagfirullah ya Allah jauhkan aku dari cobaan yang tak bisa hamba lalui", kayaknya maen bareng ma si I ini memberikan efek GENDUT.
-___-


No comments:

Post a Comment