Wednesday, February 29, 2012

ini BH ama CD siapa???

Kemaren sore dikala cuaca sedang bersahabat, aku dan senior cewe ku lagi lari sore ngelilingin wilayah sekitar kampus tercinta UNDIP.. disela sela lari sore kita, kita ngelewatin jalanan yang adem banget, kanan kiri kulihat saja banyak pohon angsana..lalalalala eeh lagi asik lari sore aku gak sengaja noleh ke arah atas pohon yang ada di belakang kampus aku (MIPA), aku bengong terus ngakak terus ambil hape buat foto sesuatu yang ada dipohon. tuh "barang" semacam itu kok bisa nyangkut dipohon gitu ya? lagian punya siapa yah tu "barang"? "barang" itu nampaknya penuh misteri banget.. :)

habis foto foto "barang" yg diatas,aku ma si senior tadi sebut saja si "Zu" lanjut lari sore ke bagian perumahan sekitar wilayah UNDIP.. dan ternyata... jeng jeng jeng.. aku nemuin lagi "barang" yang juga menyimpan misteri.. fotonya dibawah ini:

sungguh gak menyangka dan gak menduga duga bakal nemuin "barang yg "lazim" banget ada di pohon" -__- ? ?

No comments:

Post a Comment