Saturday, February 18, 2012

Sial dan Geblek

Kemaren sore temen aku si I pergi dari rumah buat balik ke semarang.dia mau ke kampus datangin dosennya. Kalo aku sih nitip ama temen buat nemuin dosen aku.. Si I pergi dari sore dan baru bakal balik besok malam..

Tadi rada siang aku mandi soalnya gerah,,lagi asik showeran air anget gitu,tiba tiba lampu mati,sial! Air shower jadi mengecil, mana badan masi penuh busa,dalam kamar mandi gelap banget gak bisa liat apa apa. Sempet aku mikir "wah apa jangan jangan ada penjahat masuk kamar aku dan matiin lampu? jadi pas aku keluar aku langsung dibunuh?" akhirnya pas selesai mandi aku gak langsung keluar kamar mandi,tapi ngintip ngintip keadaan kamar dulu,takut beneran ada penjahat,ternyata gak ada.. :D Habis mandi mau OL,eh baru nyadar laptop aku gak ada baterainya,jadi gagal OL,aku putusin mau smsan aja ama orang,eh malah sinyal di hape gak ada samasekali, mau makan eh gak ada makanan.

Mikir mikir lama dalam kamar ini beneran mati lampu apa gak,alhasil aku nemu ada sekring listrik deket kulkas. Aku on off tu sekring tapi lampu gak nyala juga,akhirnya aku pasrah dan tidur. Bangun tidur lampu masih mati aja,padahal hari sudah mulai gelap. Aku putuskan buat lapor ama pembantu di rumah ini,katanya "memang tadi mati lampu kak,tapi udah daritadi  listriknya nyala lagi, sekringnya kali kak". Aku balik ke kamar ngecek sekring, ternyata oh ternyata sekringnya lupa aku "ON" kan lagi jadi ya wajar lah mati lampu seharian. Aku menyesal kenapa aku geblek sekali tadi -_____-

No comments:

Post a Comment