Friday, February 24, 2012

Hari Terakhir di Pertamina

sediih banget musti selesai PKL di pertamina.. sedih kenapa baru kenal lumayan deket sama anak anak IPB di akhir akhir PKL, padahal mereka asik banget.. Momen ini bakal aku inget deh sepanjang usia, PKL di pertamina bareng anak UGM, PolBand sam IPB, mereka semua anak nya baik baik, kompak juga. Tadi sore kita makan di KFC perpisahan terakhir bareng asisten juga.. Aku bersyukur banget sama Allah bis PKL disana, banyak ilmu yang aku dapetin dari ilmu tentang perminyakan dan ekonomi, katalis, pengolahan minyak, arti persahabatan (mana yg beneran sahabat, mana yang sahabat bohongan), pentingnya tanggung jawab, pentingnya manajemen waktu, belajar gak jadi oneng, belajar cara ngehargai dan ngertiin sifat orang yang beda-beda dan yang paling penting aku jadi rajin sholat selama kerja,mudahan aja aku tetep rajin sholat sampai nanti akhir hayat. :'( kalo aja bisa selamanya di Pertamina,aku rela :P

No comments:

Post a Comment