Sunday, February 12, 2012

nyasar di jakarta

dari kemaren sabtu aku maen ke tempet temen aku di slipi, namanya artya temen dari jaman smp.. seharian jalan ama dia di taman anggrek beli ini itu (bangkrut)..
si taman anggrek aku sempet hilang arah,,aku kehilangan dia,entah dimana dia berada. kata dia sih dia ada di kamar pas,waktu aku datengin gak ada,jadinya aku tawaf di tempat itu sebanyak 5 kali.. ternyata dia dikasir dari tadi dan aku dah lewat kasir iyu 5 kali pula..entah siapa yang bego,kok dia gak negur aku dan aku pun gak liat dia.
ini nih yang namanya artya :

pulang dari TA aku musti pulang balik ke kosan aku di jakarta timur,,jauh di deket pulogadung..naik busway,,sumpah berasa mandi di busway dah.. singkat cerita aku nyampe di terminal pulogadung dan lagi lagi aku hilang arah,,aku bingung musti kemana..akhirnya aku putuskan untuk naik taxi dan aku di goblokin ama abangnya buat bayar 40000 setelah nego panjang lebar,padahal kosan aku deket lho,,paling 15000 doang harusnya.
percakapan di taxi:
S: mau kemana neng?
P: mau ke sindang raya bang

S:sindang raya yang mana neng..
P: yang deket sini bang..
S: yang perumahan apa yg mana
P: yang perumahan bang..
akhirnya dia minta 70000,aku bilang kemahalan 15000 aja lah bang,,dia gak mau aku bilang yaudah deh 50000.
pas dijalan:
P; bang duit aku tinggal 40000 ni
S: gak ada lebih neng?
P: gak ada bang..
S: yaudah gapapa deh,kok neng polos banget bilang uangnya tinggal 40000,neng pasti orang baik yaa..
P: yaiyalah bang,masa iya saya orang jahat
S: neng kuliah?
P: iya bang
S: dimana neng?
P: di semarang bang
S: ooh gitu ya,,jauh juga neng
gak lama kemudian nyampe deh di deket kosan
P: bang berenti dikanan rumah pagar item ya
S: buset dah neng..itu rumah neng?
P: emang kenapa bang?
S: gede banget neng,neng orang kaya ya?
P:gak kok bang,saya cuma ngekos disitu,kebetulan dapetnya disitu.
S: wah masa iya itu kos"an neng? jangan jangan neng artis ya dari semarang?
P: amiin bang kalo jadi artis beneran :)
turun deh aku disitu dan abangnya tetep minta 40000 kata dia si "yaa itung" neng ngasi saya uang gt,kalo malem udah sepi tarikan neng" yaudah aku relain aja uang itu daripada di apa"in ama abang taxi..
emang ya,kalo mau tau jalan kayaknya musti nyasar dulu deh.. :( untung aja nyampe kosan selamat..

2 comments:

  1. hahaha...
    pitchy odong..
    makanya,klo g tau jln mending g usah kemana-mana.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mati busuk di rumah kalo gak kemana mana rin,,kamu gak mau kan dapet berita duka?? tar kamu digentayangin ama aku lho.. :P

      Delete