Wednesday, February 8, 2012

JJS

saat pulang PKL terjadi kejadian :

I: pit makan yok,,laper banget ni..

P: iya deh bentar ya,aku bayar utang dulu ke bawah.

I: utang apaan?

P: itu lho yg di pake di badan.. @#??!!

akhirnya kita pulang ke rumah..

I:pit udah gak usah ganti baju,langsung sholat terus makan aja,udah gak tahan.

*masuk kamar dan sholat ashar*

pergi deh kita nyari makan di pulo mas,,lewat jalan yang panjaaaang,,kata si I sih biar JJS (jalan jalan sore),aku si iya iya aja. Dijalan nemu anak umur sekitar 8th'an gitu,,cakep..si I ama aku mupeng,jadi berasa phedophilia dan pyscho,secara kita nguntit dimana tu rumah si anak.. belum juga nyampe tempat makan,eh ujan ditengah jalan,siaal!! nyampe ditempet makan si dia makan kayak orang kesurupan.

I: pit habis ini ke indomaret ya..

P: oke,yang dimana?

I: yg depan ini aja..

P:eh eh,tu mbak mbak penjual mirip temen kita bukan??

I: eh iya,yah,,ah aku mau foto ahh

P: boleh deh,tar di tag

udah selesai makan kita ke menuju indomaret,eh mampir ke toko stationary,,gak ada yang dibeli sih,malah foto foto mainan lama aja,mainan pancingan ikan.inget masa kecil yang tidak begitu bahagia.. :'(

akhirnya udah 20 menitan gitu di dalam toko cuma jamah2 barang dan foto2,kita keluar,eh ternyata oh ternyata,gak ada indomaret disitu yg ada malah toserba.

kita pulang deh ke rumah dengan mengambil jalur pulang yang jarak nya lebih jauh (JJS)..udah jalan kita mampir dulu ke indomaret depan rumah,beli ini itu.

I: pit aku mules ni pengen boker

P: lha?? teruss??

si dia gak jawab,yaudah kita tetep milih milih barang..pas dikasir..

I: aduuh pit,,aku mules banget nih,kok lama si antriannya..

P: hmm..eh eh ini lho m&m beli 2 gratis 1 *promosi* #gak nyambung

setelah bayar dia malah gak buru buru ke rumah,katanya udah gak mules. sampai depan pintu..

P: eh buruan buka pintunya..

I: lho..kan kunci nya ma kamu..

P: gak kalii..kan kamu yang bawa,,coba deh aku cek di dompet aku dulu

I: eeh eeh eeh pit,,KETINGGALAN di TEMPAT MAKAN TADI!!!

P: masa??? sial!!

I:eh yuk yuk buruan balik kesana..

P:haduuh,,kan jauh kita gak punya motor woi..

I: udah ayok pit,,ni belanjaan dibawa aja yuk bedua..

P: hmm,,siaaal!!!!

akhirnya kita jalan cepet cepet yang tadinya JJS(jalan jalan sore) jadi JJS (jogging jogging sore) -___-

nyampe di tempat makan,

P: mas,ada kunci ketinggalan gak??

M: oooh iya ada mbak..

Mb: waah mbaknya tadi ke arah kanan apa kiri?

P: tadi aku ke kiri mbak

Mb: waaah saya tadi ke arah kanan dan ngejar SUPER mbak..tapi mbak gak ada

P: yaiyalah mba,,kan saya ke kiri,btw makasi lho mbak,,maaf ngerepotin..

Mb: iya mbak gapapa

I: pit yuk yuk buruan,,mules ni..

P: hedeuuuuh

kita lari larike kosan dan akhirnya dia ninggalin aku di tengah jalan karena dia udah GAK TAHAN.. aku di jalan bingung, kenapa hasrat BOKER dia selalu muncul disaat gak tepat (udah 3 tahun temenan ma dia dan selalu begitu) ckckckck..

so,makanan yang telah ku tabung di perut supaya tengah malam gak autis gara gara kelaparan sirna sudaaaah..

ooh iya,,ini nih wajah mbak mbak yang bisa lari SUPER tadi

No comments:

Post a Comment