Sunday, February 26, 2012

Cukup Tau Aja :)

    Tadi aku nyampe di Semarang dengan selamat namun dalam kondisi pilek akut.. rasanya ada yang aneh udah balik lagi aja ke Semarang,padahal aku masi betah banget di Jakarta tapi apa daya karena banyak hal yang menjuruskan diriku untuk pulang ke Semarang..yaah mau gak mau musti balik. Apa aja yang buat aku balik ke Semarang : 
1. aku gak punya tempat tinggal lagi (kosan habis masa berlaku tgl 25 Februari)
2. temen aku yg ngakunya sahabat karib,tega nelantarin aku gitu aja dan gak peduli aku mau pulang apa tinggal dimana lagi (alasan paling nyesek)
3. anggota PKM aku udah rewel banget minta aku buat ngambil dana talangan di kampus
4. akhirnya PKL aku mau gak mau di akhiri,padahal bisa aja diselesaikan sampai tuntas asalkan aku masi di Jakarta.

     Kemaren aku dari terminal rawamangun pulang sendirian ke Semarang , aku bener bener gak tau arah gak pernah naik bis dari Jakarta. Miris banget kemaren beres beres sendiri,ngangkut barang 2 koper 2 tas sendirian,temen yg ngaku sahabat gak mau nganterin ke terminal,alasannya segudang. Sumpah aku kecewa banget sama tingkah mereka yg kayak gitu.. ini salah satu bentuk tumpahan kekecewaan aku sama mereka. bakal aku inget nih sepanjang masa,cukup tau aja sih ada orang orang semacam mereka. Jujur sih aku gak berharap banget dibantuin,tapi yah setidaknya ada gitu basa basi apa kek,malah ngomong sama sahabat aku si I kalo pada gak bisa nganter,kenapa gak bilang langsung aja sama aku? di depan aku mukanya pada maniiiis semanis sukrosa!!! kalo mereka jujur di depan aku dan bilang gak mau nganter yaudah aku pastinya kesel juga lah ya,tapi kalo pake acara ngeles dan ngomongin aku di depan si I dan si I cerita ama aku? kan aku malah super duper KESEL. Yah mudahan hal ini jadi pengalaman aja sih,,dari masalah ini kan aku jadi punya keberanian bolak balik Jakarta sendirian nantinya.. :)

     Pagi pagi si Ehem ngajak jalan ke kota tua di Jakarta,kata si dia,dia mau nyamperin ke kosan ku di rawamangun, eh tapi aku udah di Semarang lagi. Btw si Ehem ini temen aku di UNDIP juga tapi dia asalnya di Jakarta. Kemaren dia sempet nanya sama aku "emang kamu suka sama aku?", aku yang tadinya lagi nyantai nonton tipi,begitu liat layar HP langsung berdebar setengah mati,udah serasa jantungan. Akhirnya setelah dia banyak nanya nanya, aku jawab aja "iya". Akhirnya sms yg kesekian kali dia bilang "aku bingung pit, nanti ya kita omongin pas kita ketemu". Padahal sih aku udah gak minat banget dia jadi pacar aku,lebih nyaman jadi abang aja kali yaa.. Awal kenal dia sih,aku jadi ababil, setiap di ajak jalan langsung kegirangan,setiap digombalin hati langsung cenat cenut.. Sekarang mah,udah biasa aja,mudahan kita cepet ketemu deh buat ngebahas apa yg semestinya kita bahas. :)

2 comments:

  1. kok ehem? bukannya uhuk? :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha,,kasian kalo uhuk kayak semacam terserang penyakit gitu :P

      Delete